CR7, Coblos Ritchie Caleg  Perindo No Urut 7 DPRD DKI Jakarta Siap Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat Jakarta

    CR7, Coblos Ritchie Caleg  Perindo No Urut 7 DPRD DKI Jakarta Siap Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat Jakarta

    JAKARTA - Ritchie sosok pria kelahiran Kampung Portugjs Tugu (Kampung Tugu) dari KeturunanFamilia Cornelis siap berkompetisi  pada Pemilu 2024, pemilihan anggota legislatif yang akan dilangsungkan pada 14 Februari 2024. Ia merupakan Putra Tugu, Putra Betawi mix dengan darah Maluku. 

    Momen tanggal 14 Februari bagi dunia dirayakan sebagai Hari Valentine yaitu Hari Kasih Sayang. Kasih sayang yang dapat kita berikan kepada siapapun, baik orang tua, keluarga, suami, istri, anak cucu bahkan kepada masyarakat bangsa dan negara. 

    Di Indonesia momen tersebut merupakan ungkapan kasih sayang rakyat Indonesia yang akan diberikan kepada masa depan bangsa dan negara melalui pemilihan anggota legislatif, anggota DPD dan Presiden. 

    Maka bagi masyarakat yang tinggal di sekitaran Kampung Tugu, Beting, Kramat Jaya, dan sekitarnya atau lebih tepat di wilayah Cikoding (Cilincing, Koja dan Kelapa Gading),  maka ayo berikan kasih sayang kita kepada kesejahteraan masyarakatnya dengan cara mencoblos untuk suara Ritchie dari Partai Perindo dengan No Urut 7, nomor keramat sebagai mana nomor yang dipasang di kostum Ronaldo Christiano CR7. 

    CR7 Coblos Ritchie dengan nomor urut 7 ketika ada di bilik suara. 

    Ritchie tidak muluk-muluk memberikan janji tetapi dengan usaha nyata membantu masyarakat yang sudah dilakukannya sejak beberapa tahun sebelum Pemilu 2024 ini dengan melayani masyarakat melalui organisasinya Forum Peduli Masyarakat Kecil (FPMK). Melalui forum tersebut sudah banyak yang telah dibantunya dari pengurusan KTP, Akte Kelahiran, BPJS yang bermasalah bahkan mengurus para generasi bangsa yang tidak bersekolah melalui program Kelompok Belajar Paket A, B dan C setara SD, SMP dan SMA. 

    Jadi tunggu apalagi mari coblos dan menangkan Ritchie dari Partai Perindo No Urut 7 pada Pemilu mendatang. 

    Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa menyertai perjuangan kita! CR7 Coblos Ritchie No 7! 

    Reporter: Johan Sopaheluwakan

    Johan Sopaheluwakan

    Johan Sopaheluwakan

    Artikel Sebelumnya

    Peringatan HPN 2024, Pokjawarkotu akan Adakan...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Caleg Stres Pasca Pemilu 2024,...

    Berita terkait